Wednesday , 18 October 2017
Sahabat Baca Yakobi-ELC

Sahabat Baca Yakobi-ELC

Alhamdulillah, Taman Baca Yakobi Indonesia: Sahabat Baca Yakobi-ELC #bergerak sudah masuk data base di Kantor Post Pusat. Itu artinya, kami punya peluang untuk berbagi buku (memberi dan menerima) dengan para penggiat literasi di seluruh penjuru negeri. Pengiriman buku secara gratis pada setiap tanggal 17 setiap bulannya memungkinkan distribusi buku bacaan di Kantor Pos di seluruh Indonesia menjadi lebih mudah. Ayooooo bergerak untuk membawa perubahan di masyarakat.

***
#bergerak maju, mendorong minat baca masyarakat karena ini adalah tugas kita semuanya. 
Kami, Yakobi Indonesia, mengambil peran dengan terus bergerak maju, dari kota hingga pelosok kampung dari hulu hingga hilir. Kami #bergerak menyusuri jalan, menyeberangi sungai, melintasi hutan, menuruni lembah, menjelajah pengunungan dan perkebunan dan berlayar dari pulau ke pulau. Kami sadar bahwa ini penuh tantangan, namun kami tetap tegar karena kami punya mimpi* “Nurturing People Transforming Life”. 
Kami bergerak bersama mendampingi masyarakat untuk meningkatkan kapasitas terkait lingkungan dan mendorong penggunaan bahasa Inggris secara luas di masyarakat untuk mendukung pengembangan kepariwisataan di Kabupaten Berau. Saat kami #bergerak, kami memfasilitasi bahasa Inggris sekaligus membawa buku bacaan buat masyarakat. 

Mari kita mengambil peran, terus #bergerak, bahu membahu untuk Indonesia yang lebih baik. I 😍Yakobi. I 💝 Indonesia. We 💘 Yakobi Indonesia. 
***
Taman Baca Yakobi Indonesia: Sahabat Baca Yakobi-ELC #bergerak

Alamat: jln.Gatot Subroto, Perum Villa Mas Residence No 4, Sei Bedungun, Kec. Tanjung Redeb, Kab. Berau, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. 

(AT)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*