Tuesday , 23 January 2018

Annual Report 2014

Bismillahirrahmanirrahim.

Salam hangat menyambut awal tahun yang baru 2015 Kami Yayasan Komunitas Belajar Indonesia (Yakobi)  sebuah lembaga nirlaba yang berkomitmen untuk menciptakan komunitas masyarakat yang kreatif, berdaya, antusias dan dinamis di Kabupaten Berau melalui peningkatan kapasitas dan pendidikan sumberdaya manusia, dengan gembira berbagi informasi aktifitas yang telah  kami lakukan di sepanjang tahun 2014.

Kabupaten Berau dengan keeksotikan lanscap dan kemajemukan masyarakatnya dalam bentuk warisan budaya, nilai – nilai konservasi  dan pariwisitasa perlu dipahami, dijaga dan dikelola dengan arif dengan membangun penyadartahuan dan paradigma berfikir masyarakat yang baik.

Perjalanann tahun 2014 menyisakan cerita dan pelajaran dalam bingkai pendidikan  dan program kemitraan baru yang telah dilakukan sepanjang tahun lalu. Tentunya banyak pula tantangan, hambatan dan kekurangan dalam kami menjalankan berbagai program dan  semoga semua itu bisa jadi pembelajaran untuk kerja-kerja organisasi yang lebih besar kedepan.

Kami mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh mitra atas segala dukungan, kerjasama, kritik dan inspirasi untuk mendukung pelaksanaan kegiatan untuk meraih manfaat bersama. Kami pun berharap  semoga kemitraan yang baik ini terus berlanjut dengan seluruh pihak baik di tingkat nasional maupun internasional.

Informasi yang terkandung dalam beberapa lembar tulisan berikut ini merupakan intisari setiap aktiiftas yang YAKOBI lakukan secara mandiri dan bersama beberapa mitra terkait dalam jaringan lingkar belajar yang sedang YAKOBI bangun.

Akhir kata, kami berharap informasi singkat ini dapat memberikan gambaran dan manfaat kepada seluruh  mitra  dalam jaringan Lingkar Belajar YAKOBI.

Salam Hangat,

Yayasan Komunitas Belajar Indonesia

Download (PDF, 7.35MB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*